UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS MELALUI KEGIATAN MENGANYAM DI KELOMPOK B PAUD BUSTANUSSALAM DONAN CILACAP TAHUN PELAJARAN 2021/2022

Tati, Kurniati (2023) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS MELALUI KEGIATAN MENGANYAM DI KELOMPOK B PAUD BUSTANUSSALAM DONAN CILACAP TAHUN PELAJARAN 2021/2022. Other thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali.

[thumbnail of halaman depan.pdf] Text
halaman depan.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of bab 1.pdf] Text
bab 1.pdf

Download (601kB)
[thumbnail of bab 2.pdf] Text
bab 2.pdf

Download (712kB)
[thumbnail of bab 3.pdf] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (591kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4.pdf] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (926kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5.pdf] Text
bab 5.pdf

Download (561kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (515kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TATI KURNIATI.pdf] Text
SKRIPSI FULL TATI KURNIATI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Pada Siswa Kelompok B Paud Bustanussalam Donan Cilacap, menggunakan jenis Penelitian Kualitatif dengan metode Tindakan dan Wawancara Observasi. Proses penelitian menggunakan daun kelapa, daun pisang, kertas dan spon hati. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa motorik halus anak sudah tercapai dengan hasil kegiatan yaitu semua anak berkembang sesuai harapan (BSH)

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Tati Kurniati (1623241012)
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Motorik, Kegiatan Menganyam
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keagamaan Islam (FKI) > Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD)
Depositing User: Teguh Wibowo
Date Deposited: 21 Jun 2024 07:22
Last Modified: 21 Jun 2024 07:22
URI: http://eprints.unugha.ac.id/id/eprint/415

Actions (login required)

View Item
View Item