Ainun, Isnaeni (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (STUDI KASUS PADA PRODUK IPHONE DAN XIAOMI DI ERAFONE CILACAP). Other thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali Cilacap.
Halaman Depan.pdf
Download (692kB)
BAB I.pdf
Download (172kB)
BAB II.pdf
Download (151kB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (359kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (971kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (287kB)
LAMPIRAN.pdf
Download (2MB)
732. MANJ SKRIPSI AINUN ISNAENI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini berfokus pada pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Iphone dan Xiaomi. Dalam penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh antara harga terhadap keputusan pembelian produk, untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian maupun ada atau tidaknya pengaruh keduanya terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini juga menggunakan metode penelitian kuantitatif yang mana digunakan untuk meneliti sampel atau populasi dengan menggunakan alat ukur kemudian dianalisis menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner dan melakukan wawancara. Selanjutnya, metode analisis data penelitian ini menggunakan sembilan uji yaitu: uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas data, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji parsial (uji T), uji simultan (uji F) dan uji determinasi (uji R). Hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian
==============================================================================
This study focuses on the effect of price and product quality on purchasing decisions for iPhone and Xiaomi products. In this study, the purpose of this study is to determine whether or not there is an influence between price on product purchasing decisions, to determine whether or not there is an influence between product quality on purchasing decisions or there is no influence on both purchasing decisions. This research also uses quantitative research methods which are used to examine samples or populations using measuring instruments and then analyzed using quantitative methods. The method of collecting data in this research is by distributing and conducting interviews. Furthermore, this research data analysis method uses nine tests, namely: validity test, reliability test, data normality test, multicollinearity test, heteroscedasticity test, multiple linear regression analysis, partial test (T test), simultaneous test (F test) and determination test ( test R). The results showed that the price and product quality have an influence on purchasing decisions.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Iphone dan Xiaomi |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi (FE) > Prodi Manajemen (MAN) |
Depositing User: | Teguh Wibowo |
Date Deposited: | 17 Jun 2023 06:30 |
Last Modified: | 17 Jun 2023 06:30 |
URI: | http://eprints.unugha.ac.id/id/eprint/12 |